Kata Kata Mutiara Untuk Ayah Tersayang (Bahasa Inggris Dan Artinya)

Kata Kata Mutiara - Mungkin buat sebagian orang ada yang kurang beruntung dengan sudah tiadanya sosok seorang ayah, perasaan rindu bertemu ayah hanyalah angan-angan yang tidak mungkin bisa tercalai. Kumpulan kata kata mutiara untuk ayah tersayang ini saya lengkapi dengan bahasa inggris dan artinya.

Maka beruntunglah bagi kamu yang saat ini masih merasakan kasih sayang dari seorang ayah, ayah yang tidak kenal lelah, ayah yang selalu membuat nyaman ketika berkumpul dirumah.

Sekarang ayah sudah tua, lihatlah cara berjalannyapun sudah tidak tegak seperti dulu lagi, apa mau dikata ayah sudah tidak mampu lagi gendong kita seperti waktu kita kecil dulu 😢.


Kata Kata Mutiara Untuk Ayah Tersayang (bahasa inggris dan artinya)

Kata Mutiara Untuk Ayah Yang Sudah Tiada

Kata kata mutiara untuk ayah tersayang


If I had the chance to choose my dad, you would still be my first choice. You’re the greatest father. I love you, Dad.
Artinya: Jika aku memiliki kesempatan untuk memilih ayahku, kau akan tetap menjadi pilihanku. Kau adalah ayah terhebat. Aku menyayangimu, Yah.

Bagaimana dengan kamu? Sosok ayah seperti apa idamanmu? Setiap ayah pasti punya sisi negatif, bikin kita marah serta kesal. Tapi jangan lihat negatifnya saja. Ingat kenangan indah bersama ayah. Hal positif lebih powerful bikin hidup tambah wonderful. Kirim kata kata untuk Ayah terhebat.
The greatest gift I ever had came from GOD; I call him DAD. Happy Father’s Day, Daddy. I love you so much.
Artinya: Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya Ayah. Selamat Hari Ayah. Aku menyayangimu.
Siapa merasa bahwa ayah adalah anugerah terhebat dari Tuhan untukmu? Sampaikan kata-kata indah untuk Ayah agar hubunganmu dengan orang tua jadi lebih dekat dan harmonis.
My father gave me the greatest gift anyone could give another person: He believed in me.
(Jim Valvano)
Artinya: Ayahku memberi hadiah terbaik yang seseorang dapat berikan kepada orang lain yaitu Dia percaya kepadaku.
Jarang banget ada anak bisa mendapat kepercayaan dari seorang ayah. 

Biasanya ayah yang menaruh harapan terlalu besar kepada anaknya, sering kali nggak percaya kepada anak. Selalu curiga serta takut anaknya akan berbuat hal negatif. Padahal ketakutan dan kecurigaan itu tak pernah terjadi. Kalau kamu mendapat kepercayaan tersebut, sampaikan terimakasih untuk ayah dengan kata mutiara cinta bahasa Inggris.
My father always told me, “Find a job you love and you’ll never have to work a day in your life.”
(Jim Fox)
Artinya: Ayahku berkata kepadaku, “Cari pekerjaan yang kamu cintai dan kamu tidak perlu bekerja seharipun dalam hidupmu.”

Wow, keren banget punya orang tua memberi kita kebebasan untuk melakoni pekerjaan yang kita suka. Pantesan ajah Jim Fox terkenal, quotes untuk ayahnya jadi dikenang. Apakah orang tua mendukung apapun pekerjaanmu? Jika iya, wah, selamat ya mungkin kamu bisa jadi orang hebat selanjutnya. Karena di balik orang hebat dan sukses, selalu ada orang terdekat mendukungnya sepenuh hati dan semantap jiwa.
A dad is someone who holds you when you cry, scolds you when you break the rules, shines with pride when you succeed and has faith in you even when you fail.
Artinya: Seorang bapak adalah ia yang memelukmu saat kamu menangis, mengingatkanmu saat kamu melanggar aturan, bersinar bangga ketika kamu sukses dan memiliki keyakinan kepadamu bahkan ketika kamu gagal.

Membaca kata kata mutiara untuk ayah ini mengingatkan saya saat diajar mengendarai sepeda motor oleh Bapak. Ia selalu mengingatkan aturan-aturan di jalan raya serta cara mengendarai motor dengan benar. Saat gagal (terjatuh dari motor beberapa kali), Bapak malah meminta saya bangkit lalu mencoba lagi. Akhirnya saya bisa mengendarai sepeda motor. Terimakasih, Bapak. Apakah kamu memiliki pengalaman serupa dengan Bapakmu?
Anyone can be a father, but it takes someone special to be a dad, and that’s why I call you dad, because you are so special to me. You taught me the game, and you taught me how to play it right.
(Wade Boggs)
Artinya: Siapapun bisa menjadi Father, tapi hanya seseorang istimewa bisa benar-benar menjadi Daddan itulah mengapa aku memanggilmu Dad karena kau sangat istimewa bagiku. Kau mengajariku permainan dan bagaimana bermain dengan benar.

Jika dibaca terjemahannya, mungkin ada yang bertanya-tanya: Emang apa bedanya Father dan Dad? Bukankah sama artinya yaitu Ayah atau Bapak dalam bahasa Indonesia? Kalau dipahami dengan baik kata kata untuk Ayah dalam bahasa Inggris di atas, panggilan Dad itu sepertinya lebih akrab dibandingkan dengan Father.
F: for the Friend that you’re
A: an Anchor I can rely on
T: a Teacher I can learn from
H: a Hero I can look up to
E: a constant source of Encouragement
R: a Role model I’m proud of
Artinya: Seorang ayah adalah sahabat, seorang pengarah atau pembimbing, seorang guru, seorang pahlawan, sumber motivasi, dan teladan yang aku banggakan.


Kata Mutiara Untuk Ayah Yang Paling Hebat

Kata kata mutiara untuk ayah tersayang

My father was my teacher. But most importantly he was a great dad.– Beau Bridges
(Ayahku adalah guruku. Tetapi, lebih penting lagi, beliau adalah Ayah yang hebat)
A father is a man who expects his son to be as good a man as he meant to be.– Frank A. Clark
(Ayah adalah seseorang yang mengharapkan anak lelakinya untuk menjadi manusia sebaik yang diharapkan dari dirinya)
Dad, wherever you are, you are gone but you will never be forgotten.– Conrad Hall
(Ayah, dimanapun engkau berada, engkau hilang tetapi tidak akan aku lupakan)
The most important influence in my childhood was my father.– DeForest Kelley
(Seseorang yang paling berpengaruh dalam kehidupan masa kecilku adalah Ayahku)
Dad is and always will be my living, breathing superhero.– Bindi Irwin
(Ayah adalah dan selalu akan menjadi superhero baagiku)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel