Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tersayang Bahasa Inggris & Artinya (Selamat Hari Ibu)

Kata Kata Mutiara - Seorang Ibu adalah wanita paling sempurna didunia ini, pengorbanannya tidak akan pernah tergantikan oleh apapun yang anaknya miliki. Maka bahagiakanlah Ibu-mu yang sudah membesarkanmu hingga saat ini, ratusan kalimat Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tersayang dibawah ini adalah kata kata pilihan untuk mengungkapkan perasaan kamu buat Ibu.

Dibawah ini saya sudah lengkapi juga dengan kata kata mutiara untuk ucapan hari ibu lengkap dengan Bahasa Inggris dan artinya. Nah bagi kamu yang masih mempunyai seorang Ibu, jangan sampai kamu lupakan pengorbanannya yang tiada tara.

Buat kamu yang ingin mencari tahu lebih tentang kata kata mutiara lainnya kunjungi situs lengkapnya ya!!! Dan kalau kamu suka dengan situs ini tolong bantu share supaya situs ini tetap update. Terimakasih 😊


Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tersayang



Kata Kata Mutiara Ungkapan Kasih Sayang Untuk Ibu

Kata kata mutiara untuk ibu tersayang

“Terimakasih tuhan telah menitipkanku kepada malaikatmu yang kusebut Bunda”

“Ada banyak Ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya!”

"Menjadi anak yang shaleh dan tidak pernah menyakiti orang tua orang yang merawat orang tua kita"

“Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan tahu apa yang sudah katakan.”

“Siapa yang akan membahagiakan orang tua kalau bukan kita sebagai anak-anaknya. Berjuang !! ”

“Selalu banyak bantuan untuk kebaikan. Mulailah sejak sekarang tanpa nanti. ”

“Hal sederhana namun bermakna, bercumbu ibu bilang“ Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau senang datang"

“Jaga kamu kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya” Ini adalah yang terbaik dari Ibu ”

“Dan paling bersih saat Ibu mengatakan“ semuanya pasti baik-baik saja ””

“Kamu sudah makan?” “Pulang jam berapa?” ​​Adalah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Ibu ♥ ”

“Ibu, izinkan aku memeluk hatimu; Agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis ”

“Ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, kenyataan aku tidak bisa membalas semua yang pernah kamu berikan untuk ku”

“Ibu, aku rela melakukan apa aja untukmu selain nyawaku taruhannya, tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu”

"Ibu, aku janji akan membahagiakan mu."

“Rasa berdosanya aku, selalu membantah perkataan ibusesungguhnya dengan mengatakan “ah” saja itu sungguh dosa yg sangat besar: ”(“

“Selamat pagi menjelang siang ibu dan calon2 ibu”

"Takkan kuwekan bersedih ibuku, aku akan memberikan yang terbaik untukmu: ')"

"Setiap mengingat pengorbanan dan semua layanan ibu terhadapk, tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu"

“Ibu, aku rela melakukan apa aja untukmu selain nyawaku taruhannya, tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu.”

“Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. Selamat Pagi Ibu ”

“Doa orang tua, terutama doa ibu adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita :))”

"Ibu tidak aku sengaja slalu membuatmu kecewa, maafkan aku bu, aku belum bisa mendengar jdi anak yang baik untuk ibu"

“Maaf, Bu. Kalo sampe sekarang aku cuma bisa nyusahin IBU: '(“

“IBU adl orang yang sangat hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan diri: ')”

"Selalu masuk membuat ibu tersenyum"

"Terimakasih ibuku, kaulah penyemat hidupku ... maafkan aku yg slalu menyusahkanmu"

“Selamat pagi wanita terhebat, selamat pagi ibuku sayang. Aku cinta kamu . Jangan pernah puas lelah membimbingku ya bu: ”)”

"Tanpa ibu, aku buang siapa-siapa dan mungkin saat ini aku tidak pernah ada ..."

“Ibu twk pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku, tapi aku masih aja tanpa sengaja tak mewujudkan ketulusan ibu: '(“

“Gak ada orang yg lebih tinggi rasa seorang IBU: ')”


Kata Kata Mutiara Untuk Ucapan Hari Ibu Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata kata mutiara untuk ibu tersayang

1. Happy Mother’s Day to the best mom in the world! Thank you for everything you’ve given to me. I hope you will always be healthy and happy. I Love you Mom!

"Selamat Hari Ibu untuk ibu terbaik di dunia. Terima kasih atas segala hal yang telah kau berikan untukku. Semoga engkau selalu sehat dan bahagia. Aku mencinatimu bu!"

2. I could bring you flowers, I could give you gift. However, your love will never be repaid because your love is true love that will not last. Happy Mother’s Day to you!

"Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa memberimu hadiah. Namun bagaimanapun, kasih mu tak pernah bisa aku balas karena kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat Hari Ibu untukmu."

3. Happy Mother’s Day and thank you! Without you I am nothing. I’m just a weak man who still needs the power of love from you.

"Selamat Hari Ibu dan terima kasih. Tanpamu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan cinta kasih darimu."

4. Dear god! Thank you for sending my mom into this world. May You always give her health so that I could make her happy. Happy Mother’s Day to you mom!

"Tuhan, Terima kasih telah mengirimkan ibuku ke dunia ini. Semoga Kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat Hari Ibuuntuk mu ibu."

5. Your love mother, runs like a stream down from the hills, refreshes us and fills our hearts with joy, we cherish you so much mother .

"Cinta ibumu berjalan seperti aliran turun dari bukit, menyegarkan kami dan mengisi hati kami dengan sukacita, kami sangat menghargai kasih sayangmu ibu."

6. In your arms, you held us. Little did we know but you have given us the greatest treasure that will never fade in our heart and that’s your love. 

"Di lenganmu, engkau mendekap kami. Sedikit yang kami tahu tapi engkau telah memberi kami harta terbesar yang tidak akan pernah pudar di hati kami dan itulah cintamu."

7. You are my friend, my spirit, my influence towards success. There is no replacement of you. You are the best and will still be the best forever. Wish you a very Happy Mother’s Day.

"Engkau adalah temanku, semangatku, pengaruhku menuju kesuksesan. Tidak ada penggantimu. Engkau adalah yang terbaik dan akan tetap menjadi yang terbaik selamanya. Selamat Hari Ibu."

8. Dear mother, you have shown me true love without a measure, in your arms I find my safest haven that shelters me whenever the storms rises beyond ability .

"Ibu, engkau telah menunjukkan kepadaku cinta sejati yang tanpa takaran, di lenganmu aku menemukan surga yang paling aman, yang melindungiku setiap kali badai datang di luar kemampuan."

9. You taught me everything and for this, I will always be grateful. Now it’s time for me to tell you how much I love you! Happy Mother’s Day! 

"Engkau mengajariku segala sesuatu dan untuk ini, aku akan selalu berterima kasih. Sekarang saatnya bagiku untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu!"

10. Nothing can be compared to the love a mother has for her children. Your love is incomparable, unconditional and inseparable. No matter where I go or what I do, at the end of the day I always find myself finding solace in your advice. I love you too Mommy. Happy Mother’s day.

"Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan cinta seorang ibu terhadap anak-anaknya. Cintamu tak tertandingi, tanpa syarat dan tidak dapat dipisahkan. Tidak peduli di mana aku pergi atau apa yang aku lakukan, pada akhir hari aku selalu menemukan diriku menemukan pelipur lara pada nasihat-nasihatmu. Aku juga mencintaimu ibu. Selamat Hari Ibu."



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel