Kata Kata Mutiara Untuk Cinta Sejati Yang Terindah

Kata Kata Mutiara - Pas banget nih buat kamu yang lagi Jatuh Cinta, secara saya sudah sediakan ratusan kata kata mutiara untuk cinta sejati pilihan yang saya rangkum dari berbagai situs terpercaya.

Nah kamu yang lagi bingung mau ngatain apa buat ngungkapin perasaan kamunsaat ini, sekarang tidak usah memendam rasa dan takut kata kata kamu tidakmembuat Cinta Sejati kamu tersanjung. Atau kamu juga mau mencari kata kata mutiara tentang cinta yang sedih banget kamu bisa langsung saja kunjungi Kata Kata Mutiara selengkapnya.


Kata Kata Mutiara Untuk Cinta Sejati Yang Terindah



Kata Mutiara Untuk Cinta Yang Terbaik


Kata kata mutiara untuk cinta sejati

"Tidak peduli bagaimana kamus profesional terbaik dalam definisi cinta mereka, saya hanya tahu bahwa tidak ada kata-kata mereka yang cukup kualitatif untuk menggambarkan cinta aku untuk kamu dan bahkan milik kamu untukku. Kita adalah yang terbaik."

"Saya pernah berpikir tentang bepergian ke seluruh dunia dan saya mulai melihat realitasnya ketika saya tahu Anda adalah seluruh dunia saya."

"Cinta tidak bisa diragukan. Ketika Anda menemukan cinta sejati, Anda pasti tahu itu. Jika Anda tidak yakin, itu bukan cinta sejati."

"Cinta sejati berbeda: cinta adalah gairah yang kuat dan bersemangat, serta perasaan yang dalam dan tenang."

"Cinta sejati tidak bisa egois dalam keadaan apa pun. Jika Anda ingin memiliki cinta sejati, bersiaplah untuk berkorban!"

"Cinta sejati tidak terbatas dan tidak pernah habis: semakin banyak Anda berkontribusi, semakin banyak yang Anda dapatkan."

"Anda memahami bahwa Anda telah menemukan cinta sejati hanya ketika Anda kehilangannya."

"Jika Anda ingin menemukan cinta sejati, Anda seharusnya tidak hanya bisa memaafkan, tetapi juga melupakan."

"Anda bertemu cinta sejati hanya ketika Anda mulai menghargai kebahagiaan pasangan Anda lebih dari diri Anda sendiri."

"Cinta sejati adalah hal yang tidak akan pernah Anda kejar."

"Sangat mudah untuk mengatakan "Aku mencintaimu". Tetapi sulit untuk menunggu dan membuktikan kata-kata Anda."

"Yang tidak bisa kamu lupakan adalah orang-orang yang membuat dampak besar dalam hidupmu. Itu kamu untukku. Itu selalu Anda."

"Akan lebih mudah jika perasaan dapat ditransplantasikan seperti tanaman atau dipindahkan ke orang lain. Tapi itu tidak bisa dan aku tidak mau, jadi berhentilah bilang padaku untuk melupakanmu."

"Sekarang saya tahu mengapa lagu-lagu cinta dapat membuat Anda bahagia dan sedih pada saat yang bersamaan. Karena itu membawa kembali kenangan seseorang yang Anda cintai, yang sudah lama hilang."


Kata Kata Mutiara Cinta Yang Tak Sampai

Kata kata mutiara untuk cinta sejati

“Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri namun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui”
“Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia”
“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura”
“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu”
“Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”
“Kenapa Memilih Setia sedangkan kau berpeluang untuk mendua biarlah cinta dihatiku yang menjawab sebab Dialah sejujur-jujurnya rasa”
“Sebenarnya tak ada yang salah jika kau mengaguminya mungkin saja saat itu hatimu berlabuh pada dermaga yang salah”
“Terkadang Waktu yang membuat jarak seakan jauh”
“Tak biasanya rembulan begitu damang sinarnya reduppun remang sungguh rembulan  yang malang berharap sapa sang mentari kala siang”
“Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan”
“Jingga selalu bisa berpeluang membujuk rindu untuk mengulang senja bisa saja beranjak menghilang tapi saja aku tidak akan pernah Usang”
“Ya walaupun ngebosanin aku tetap cinta kok sama kamu”
“Cewek itu sukanya dimanja bukan dicuekin”
“Apa dayaku yang tak sanggup memeluk bulan memelukmu saja aku tak bisa”
“Aku cuma merindu Kapan kita akan bertemu”
“Kau yang pernah singgah Jangan lupa untuk menetap”
“Kamu harusnya malu saat dulu menyakitiku dan sekarang malah Ingin Kembali Padaku”
“Jangan batasi jarak mu kalau kau tak mau terluka”
“Jangan mudah melepas Kalau nantinya kamu bakal menyesal”


Kata Kata Mutiara Cinta Lucu

Kata kata mutiara untuk cinta sejati

“Kamu jahat dia rela begadang Demi maen game akunya dianggurin”
“Silakan maki sepuasmu sampai kau bosan dan berbalik minta maaf kepadaku”
“Kalau kamu sudah mulai bosan ungkapan Dan perbaiki Jangan membuat alasan untuk mengakhiri”
“Coba kamu maunya sama aku pasti kamu gak akan sakit hati kayak gini”
“Aku bukan layang-layang yang bisa sesukanya untuk di tali ulur”
“Kadang hati dan mulut memang susah untuk bersatu mulut bisa katakan iya Dan hati mengatakan sebaliknya”
“Kamu cantik tak berkutik saat ku gelitik dengan gaya yang unik”
“Hati berkabung melihat kamu berjalan bersamanya seketika ingat dulu saat kita jalan bersama”
“Bersaing untuk mendapatkanmu adalah hal yang konyol jadi ya lebih baik diam dan biarkan dia yang berjuang”
“Sudahlah kata Maafmu percuma terus saja ulangi salahmu sampai ku bosan dan meninggalkanmu”
“Kamu yakin ngajak balikan balikan itu sama saja seperti kita baca buku yang sudah kita tahu isinya dan ujungnya ya udah”
“Jadikan aku seseorang yang dikenang olehmu”
“Saat perawat jadi pasangan insyaallah gak bakal ada rasa sakit karena profesinya menyembuhkan bukan menyakiti”
“Saat aku gak ada nantinya apa Kamu mau ceritakan tentang ku padanya”
“Jagalah hubungan persahabatan Karena yang namanya sahabat gak akan pernah saling meninggalkan”
“Pacaran sudah lama pas putus bilangnya, Sorry aku gak cinta”
“Satu garis yang membuat kita saling cinta, garis Setia”
“Kan Kupinang anakmu setelah Restu darimu, wahai calon mertuaku”
“Kabari aku jika kamu sudah bahagia karena aku ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadamu”
“Selamat malam kamu iya kamu belajarnya dibanyakin entah itu studi masak atau dandan karena aku mau nanti anakku dididik oleh ibu yang cantik dan pintar”


Kata Mutiara Untuk Cinta Terindah

Kata kata mutiara untuk cinta sejati

“Biarkan aku menunggu Takdirku bersama rasa percaya yang kubawa sebab keadaan buatku Jengah Dengan Cinta Yang semu”
“Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika kita sama-sama menjamu dalam doa yang teramu”
“Agar tak selalu merasa paling benar kau harus lebih sering menjadi pendengar Jangan hanya ingin didengarkan”
“Bukan hanya maaf yang kumau pembuktian bahwa kau tak akan mengulanginya lagi yang ku ingin tahu”
“Karena menjaga jauh lebih sulit dibanding mendapatkan”
“Setelah kamu meyakinkanku lalu kau pergi begitu saja Bukankah itu jahat”
“Aku lagi butuh perhatian ya perhatian kamu yang dulu yang buat aku selalu tersenyum”
“Keutamaan terbaik membuatku Tegar menghadapi pasanganku”
“Mencintai bukan hanya soal merasakan tapi mau merubah kebiasaan dan terpaksa suka pada kesukaan pasangan”
“Aku tak tahu akan selalu disini menemani ku walaupun kita belum pasti”
“Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu”
“Satu ruang di hati aku sediakan untukmu tanpa cahaya karena kau selalu Terang Dalam kegelapan”
“Apa susahnya sih mencintaiku lupakanlah semua Mantanmu disini ada aku orang baru yang akan membahagiakanmu”
“Sementara aku bukanlah rumah aku hanya perlintasan Kendati demikian tak kurang bahagia Ku Melihatmu kembali ke rumah”
“Dari bait-bait yang kau panjatkan kepada-Nya adakah namaku disana? nyatanya bait ku selalu ada namamu”
“Kok kayaknya aku gak pantes ya buat kamu Aku ngerasa kamu bakal malu pacaran sama aku”
“Biarkan buih ombak menepi membawamu ke dasar pantai dengan alur itu kuharap kau mengerti bahwa aku menunggu untuk kembali dicintai”
“Cukup matahari saja yang hangatkan ku tak perlu kau bantu dengan mesra mesra dengan pacar barumu”
“Anggun malam menyapa dunia untuk ucapkan terima kasih kepadamu yang mengisi hidupku”


Kata Kata Mutiara Untuk Cinta Terbaik

Kata kata mutiara untuk cinta sejati

“Seraya bunga bertabur di atas awan hitam seperti benang di atas kotoran aku tahu kau akan menikam dengan pisau bertuliskan Selamat Tinggal Kenangan”
“Kamu selalu cantik Apakah kata ini romantis untukmu”
“Kalau bosan di tahankan atau beranjak mencari kenyamanan”
“Jangan berulah kalau sudah punya pasangan dijaga dan jangan main mata tak tahu kan Rasanya susah dapet pasangan”
“Rindu tak akan layu meski telah jauh berlalu”
“Ya Allah aku bersimpuh dihadapanmu menengadah dengan berharap belas kasihmu diantara hembusan nafasku. Sudah terucap namamu segala pintaku tertuju padamu ampuni segala dosa yang ada pada diriku Takdirku kupasrahkan untukmu hingga ajalku menemuimu mengharap ridhomu adalah tujuanku sebagai bekal menuju Nirwana mu”
“Rona Jingga Yang membentengi Cakrawala membujuk  mata tak bersuara seakan ingin terus memandang jingga hingga lupa untuk kembali pulang”
“Kini aku tak lagi trauma dengan yang namanya jatuh cinta setiap rangkaian aksara telah berhasil membuatku jatuh Lebih Dari Sekedar Cinta”
“Bagiku cemburu Adalah perasaan yang membunuh perlahan sebab menyimpan sesak yang tertahan”
“Nunggu kamu peka kayak nunggu pohon cabe setinggi pohon beringin”
“Mungkin ini saatnya aku harus diam, bersikap tidak peduli, berhenti berjuang dan lekas pergi. Cinta yang hanya bisa memberikan luka, dan selalu mengulangi kesalahan yang sama, memang tepat jika harus ditinggalkan”
“Sedikit cemas banyak rindunya”
“Karena nyaman bisa bikin lupa, kalau kita cuma sebatas temen”
“Jangan ngomong stay with me kalo akhirnya i’m mot the only one”
“Aku tetap mencintai kamu meski tanpa suara, tetap merindukanmu meski tanpa jumpa”
“Tuhan jika nanti aku jatuh pada cinta yang baik, jatuhkan aku sejatuh-jatuhnya”
“Kamu datangnya memang belakangan, tapi gak akan mungkin jadi kenangan”
“Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel