Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Pacar Terindah

Kata kata mutiara - Bila nanti kamu ingat aku, panggilah namaku dan aku akan selalu ada buat kamu, ratusan kata kata mutiara untuk mantan pacar terindah ini adalah tanda sebagai hati aku yang selalu menjaga perasaan dan kesetiaan aku buat mantan pacar terindah aku yaitu kamu.

Aku selalu ingat tentang kamu yang dulu pernah membuat hari-hari aku berwarna, perpisahan ini seakan adalah cara kamu membuat aku untuk lebih dewasa. Bukan aku bahagia berpisah dengan kamu, namun aku menyadari bahwa Cinta Tidak Selalu Memiliki.

Aku berharap kamu selalu bahagia disana, aku berharap kamu bisa jaga diri kamu disana, dan aku berharap kamu tidak lupakan apa yang pernah kita lalui bersama, karena aku masih sayang kamu.


Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Pacar Terindah



Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Dan Do'a

Kata kata mutiara untuk mantan


“Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku”
“Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembalipun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik”
“Bak alas dari kaca lantas berjalan diatas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama”
“Taman ini, bunga ini seluruh yang ada disini adalah saksi bahwa kau dan aku pernah sedekat itu, namun kini aku tersadar dirimu tak lagi untukku.”
“Kau mampu berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini adalah ketiadaan yang tak pernah ada”
“Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu”
“Saling mengenal dengan dirimu semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku mengambil bulan”
“Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkannya di depanmu. Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu.”
“Betapa kerasnya desiran angin menghujang tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu”
“Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi”
“Awalnya dirimu yang mengulurkan tangan untuk sekedar menari denganku, namun seketika dirimu bosan aku dicampakkan, seraya dirimu dengannya dan tertawa di hadapanku”
“Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada”
“Seperti malam, ia pun turut berduka saat tahu diriku bukanlah untukmu”
“Lantas harus bagaimana diriku melupakanmu? Setiap nada adalah suaramu dan setiap hempasan angina adalah detak jantungmu”

Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Terbaik

Kata kata mutiara untuk mantan

“Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap”
“Aku terjebak dalam sebuah masa dimana aku tengah menunggu, merengkuh ketidakpastian dan membeku dalam ketidakpedulian”
“Jika memang diriku bukanlah semangatmu lagi, setidaknya aku adalah pendukungmu dalam diam, ya dalam setiap sepertiga malamku dirimulah yang tak lupa untuk selalu kusebut dan kudoakan.”
“Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yag menuntun kita dengan cara yang indah.”
“Diriku adalah sepatu kaca yang tengah berjalan diatas paku, merasa amat perih ketika dirimu tengah asyik bercerita tentang sosoknya idamanmu yang sempurna.”
“Bangku dan pohon telah menjadi saksi bisu kebersamaan kita yang kini kusadari tak akan pernah terulang lagi.”
“Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada.”
“Aku lebih memilih dipandang dingin olehmu daripada harus memandangimu berderaian air mata.”
“Ketika mengenal dirimu seringan cara mengambil nafas, maka melupakanmu seperti halnya ku berhenti bernafas.”
“Kamu adalah sebuah makna dari sebuah karya, karena takkan pernah ada ingatan yang mampu seabadi kenangan
“Aku adalah seorang pujangga tanpa cinta, berusaha merengkuh dalam penantian sang dewi agar lekas berada dalam pelukan dan lekas dipertemukan”
“Aku ingin menjadi sekuat ranting yang mampu merindu walau tak lagi ada sehelaipun daun dan hingga ia tak lagi memiliki kehidupan lagi”
“Apa yang aku tulis adalah tentangmu, yang sangat kutakutkan adalah namaku bukanlah ia yang tertulis dalam relung hatimu”
“Mata ini tak pernah payah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut putih”
“Bagaimana aku harus membuang kenangan, lantas dirimu terus berada dalam bayang ingatan”
“Aku mampu menapaki hutan bahkan gunung, namun hanya satu yang belum pernah sampai kutapaki yakni hatimu, karena hatimu tergantung membentang dan sangat tinggi”

Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Yang Susah Dilupakan

Kata kata mutiara untuk mantan

“Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu”
“Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang”
“Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf jika aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi”
“Aku lebih baik tidur dan tak terbangun lagi karena terlalu pedih jika harus membuka mata tanpa hadirmu disisiku”
“Dapatkah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hatiku sembuh dari luka yang tengah menganga ini.”
“Yang kuingin bukanlah rangkaian kata – kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna.”
“Kiranya aku belum sempat menjelaskan apa keinginanku, malah kau sudahi kisah ini semaumu.”
“Jika saja kala itu, diriku tak sengaja memetik kuncummu lalu membiarkanmu hingga layu, akan ku tanam dirimu di dalam hatiku agar bermekaran benih asmaraku.”
“Jika batu yang keras saja, bisa dibuat hancur oleh setitik air. Maka begitupun hatiku, akan remuk melihat air matamu.”
“Aku menunggumu tanpa kau tau, kau membiarkanku dalam penantian yang amat panjang.”
“Kakiku mungkin bisa melangkah dengan mudah menjauhimu, namun pandanganmu lah yang membuatku mengurungkan hal itu.”
“Pada saat rasa ini tengah bermekaran, tak tau mengapa hadirmu semakin menghilang. Mungkin diriku yang terlalu menggebu menaruh harap padamu.”
“Kemarin canda tawa kita lalui berdua, namun semenjak ada kehadirannya mengubah yang awalnya menjadi kita kini hanya tinggal perca.”
“Pekat malam menjadi saksi atas ucapan janji kita, namun setelah itu menangis karena akan ketidakmampuan kita untuk menepatinya.”
“Kadangkala mata ini merasa sangat iri dengan hati, karena kamu yang selalu ada di hati tak pernah terlihat di mata.”
“Kesinilah, ku beritahu akan kesaksian kopi ini yang akan menjadi saksi atas pahitnya penantianku atasmu.”

Kata Kata Mutiara Buat Mantan Terindah

Kata kata mutiara untuk mantan

“Dulu dirimu pernah membuatku terbang bahkan hingga naik ke bintang – bintang, namun kini diriku kau hempaskan jauh ke dalam jurang yang curam. Ragaku memang terlihat masih tetap seperti dulu, tapi tidak dengan hatiku.”
“Aku memutuskan untuk tetap tinggal bersamamu, karena ada sebagian mimpi yang ingin aku wujudkan bersamamu.”
“Jika engkau berniat untuk mengajakku terbang tinggi, seharusnya dirimu tidak menjatuhkan diriku sebelum sampai di tempat yang di tuju.”
“Untuk menjadi yang terbaik, engkau harus memiliki mimpi yang besar dan semangat untuk mewujudkannya”
“Seringkali kita menyepelekan hal hal yang kecil, padahal dari sanalah lahir suatu yang besar”
“harapan dan keinginan ini semestinya sejalan, yah sejalan dengan seberapa besar usaha ia dalam mewujudkannya”
“Seberapa jauh seseorang berkelana, maka ia akan menemui sejauh apa yang ia lakukan”
“Seorang juara pasti akan percaya pada dirinya sendiri, walaupun tidak ada orang yang mau mempercayainya lagi”
“Ketakutan harus dikerdilkan, karena ketakutan adalah musuh besar impian yang akan diwujudkan”
“Kerja keras orang tua itu karena ingin anak – anaknya menjadi pribadi yang bukan hanya biasa tapi luar biasa”
“orang yang tersesat adalah orang yang terus mengikuti arus keramaian”
“Jangan pernah mengorbankan apa yang sangat Anda harapkan dengan apa yang Anda ingin sekarang”
“saat orang lain disekitarmu berkata bahwa dirimu telah berubah, sebenarnya hanyalah engkau mulai berhenti untuk tidak melakukan hal – hal yang seperti biasanya mereka ingin Anda melakukannya.”
“ketika Anda masih banyak menanggung banyak masalah, berarti itu tanda Allah sayang karena Allah percaya bahwa Anda mampu menghadapinya. Jangan sia – siakan kepercayaan tersebut”
“Agar langkah sukses Ada 10 kali lebih cepat, maka Anda perlu mempunyai keberanian untuk mengambil keputusan.”
“Jangan menghabiskan waktu kamu untuk kesedihan, karena itu semua akan sia-sia lanjutkan hidupmu untuk kebahagiaanmu. Karena hatimu adalah penentu semangatmu”

Kata Kata Mutiara Sindiran Untuk Mantan

Kata kata mutiara untuk mantan

“Kalau cewek bilang semua cowok itu sama, Kenapa Cewek mesti pilih-pilih cowok”
“Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang”
“Tahun baru itu gak semua harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap kamu”
“Abis tahun baru 2018 jangan ngaku gentlemem, kalau janji tahun ini mau ngelamar Doi tapi nyatanya zonk”
“Tentang Desember biarkan hujan menghapus jejakmu, biarkan kenangan terhapus rintik gerimis dan biarlah aku sendiri menunggu yang pasti”
“Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini”
“Bersembunyi bukanlah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah, di manapun kamu berada hadapilah ini sebagai pembatas hatimu menjadi lebih baik lagi”
“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya”
“Karena gak semua masalah harus diceritain, karena Semua teman belum tentu bisa dipercaya”
“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”
“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”
“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”
“Sorry gue alergi itu yang namanya balikan sama mantan”
“Jangan mau dideketin kalau cuma dibuat pelariannya aja”
“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”
“Meski cewek suka Dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka dikasih kepastian”
“Yang disana Apa kabar?  Udah kelar  sama kesibukan lo”
“Capek juga sebenernya, pura-pura bahagia”
“Kelihatannya Aku cinta deh sama kamu”
“Wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi dari hatinya”
“Jomblo bukan berarti gak laku, tapi Jomblo itu prinsip sob”

Kata Kata Buat Mantan Yang Bermakna

Kata kata mutiara untuk mantan

“Menunggu memang membosankan, namun aku tahu cara menghilangkannya demi kamu yang paling kucintai”
“Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu, dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti Seperti Dulu aku pernah terluka”
“Jika tawa mampu berubah tangis, lalu Mengapa tangis tak mampu untuk kau tepis”
“Apakah yang tak pernah mampu aku genggam semakin erat semakin terlepas”
“Penampilan bukan segalanya, tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi”
“Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka”
“Lakukan lah segalanya tapi jangan pernah berpikir untuk pergi”
“Bahagia Entahlah? Apakah aku bisa bahagia tanpa ada lagi hadirmu di hidupku saat ini”
“Berdiri disini menantimu bukan masalah bagiku meski lamanya waktu tak mengubah kepastianmu”
“Tidak ada alasanmu untuk takut dan menyerah berjuang lah untukmu dan untukku dan menunggumu aku menunggu Senyummu aku menunggu itu dibalik doa-doaku”
“Aku rindu kamu rindu, segala tentangmu dan rindu Tentang Kita”
“Semua orang bisa bilang cinta, tapi ngga sama orang bisa setia”
Sekarang ataupun nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati”
“Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayang setelah keluargamu”
“Aku tahan rasa rinduku ke kamu”
“Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan, ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan”
“Masih disini dengan nama yang sama dengan perasaan yang sama”
“Untuk apa punya pacar, kalau bisanya nyakitin. Mending jomblo tapi banyak yang suka”
“Kalau kamu Beneran Serius, kenapa Kamu ninggalin pas aku lagi sayang sayangnya”
“Pengennya sih lebih dari sekedar teman”
“Jika kau memiliki yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka jagalah baik-baik jangan sampai kau kehilangan dia”
“Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel