Kumpulan Quotes Bijak Singkat Paling Bermakna Dan Penuh Motivasi

Quotes Bijak - Kali ini admin akan memberikan artikel mengenai quotes bijak, Membaca quotes bijak penting dalam menjalani hidup, untuk memperbaharui semangat, menambah wawasan, juga membuka cakrawala berpikir dan pandangan kita terhadap dunia.

Tidaklah jarang quotes bijak dari tokoh-tokoh dunia yang hidupnya begitu menginspirasi dijadikan petuah yang tidak ternilai harganya. Kata kata bijak mereka akan membuka pikiranmu untuk memandang dunia dan menyikapinya dengan cara yang terkadang tak terpikirkan.
Dan bagi anda yang ingin mengetahui quotes apa saja yang akan kami berikan, baca artikel ini sampai selesai ya, karena ada quotes bijak yang sangat menginspirasi bagi anda.

Kumpulan Quotes Bijak Singkat Paling Bermakna Dan Penuh Motivasi

Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan. (Eleanor Roosevelt, mantan ibu Negara AS)
Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti. (Kahlil Gibran, Pujangga)
Orang yang terlalu sibuk sangat jarang bisa mengubah pendapatnya. (Friedrich Nietzche, filsuf Jerman)
Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda. (Dale Carnegie, Pakar Motivasi – Penulis AS)
Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. (Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)
Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka. (Robert G. Ingersoll)
Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya. (Edgar Alnse! Mowrer)
Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. (John D. Rockefeller)
Realitas selalu lebih konservatif daripada ideologi. (Raymond Aron)
Jadilah diri Anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri Anda sendiri? (Frank J. Giblin)
Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. (Confusius)
Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri. (Robert Collier)
Pikiran Anda bagaikan api yang perlu dinyalakan, bukan bejana yang menanti untuk diisi. (Dorothea Brande)
Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. (Alexander Graham Bell)
Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan. (Frederick Smith, Pendiri Federal Express)
Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat “disisipkan” di antara pujian. (May Kay Ash, Pendiri Kosmetik Mary Kay)
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannnya. Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, tanpa inspirasi kita akan binasa. (Walt Disney, Pendiri Walt Disney Corporation)
Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk. (P.T. Barnum, Anggota Pendiri Sirkus Barnum)
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. (John Naisbitt, Pemimpin Umum Naisbitt Group)

Itulah Kumpulan Quotes Bijak Singkat Terbaru dan terbaik di  tahun 2020 ini. baca juga kumpulan caption bijak yang bisa menginspirasi anda hanya di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel