Kata Kata Bucin Singkat, Lucu Dan Paling Baper 2020

Kata Kata Bucin Singkat, Lucu Dan Paling Baper - Bucin adalah bahasa gaul jaman sekarang yang menggambarkan seseorang telah menjadi seorang budak cinta.

Biasanya orang yang menjadi budak cinta ini memiliki kata-kata romantis dan bijak seputar cinta di status media sosial, baik itu di facebook, twitter, instgram maupun di aplikasi chat seperti whatsapp, line, dan wechat.
Setiap orang punya cerita cinta masing-masing. Kisah cinta yang romantis dan bikin hati bergetar. Setiap pasangan pasti ingin kisahnya awet hingga akhir hayat. Berawal dari pertemuan, pacaran atau saling mengenal, lalu menikah, dan hidup bersama sampai maut datang.

Demi mempertahankan hubungan, tak jarang banyak orang yang rela jadi bucin (budak cinta). Demi membuat cintanya lancar dan tak ingin kehilangan kekasih. Si bucin rela berkorban dan melakukan apa saja demi pujaan hati. Bucin merupakan orang yang tergila-gila dengan cinta.

Buat kamu para bucin yang sedang kasmaran, lontarkan kata kata bucin kepada doi. Nggak perlu nunggu lama, langsung simak rangkuman kata-kata bucin singkat paling keren berikut ini :

"Rela begadang biar bisa chattingan sama doi."

"Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."
"Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu tau arah pulang. menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan."
"Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang."

"Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."
"Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya."
"Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu."
"Kamu nggak makan aku juga nggak makan."
"Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban."
"Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan."
"Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain."
"Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah."
"Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya."
"Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."
"Jam tidurku hancur dirusak rindu."
"Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting."
"Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya."
"Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu."
Dalam diam aku memotretmu, dalam diam aku memperhatikanmu , dalam diampun aku mencintaimu
Terkadang menjauh lebih baik daripada deket tapi bikin sakit
Rindu ini curang selalu bertambah tanpa tahu Bagaimana caranya untuk berkurang
Kau Benar, Cinta itu butuh perjuangan tapi tolong pakai otakmu walau sedikit , untuk apa kau memperjuangkan seseorang yang sama sekali tak mengharap perjuanganmu
Merasa dia milik kita adalah suatu kesalahan dalam cinta , benar apa betul ?
Tidak ada perbedaan antara orang bijak dan orang bodoh ketika jatuh cinta
Jangan buang airmatamu hanya untuk seseorang yang tidak menghargaimu
Kau bagaikan bunga mawar mempesona , memikat hati namun saat kupetik engkau melukai
Menuju hatimu adalah perjalanan jauh yang rela aku tempuh

Nah itulah kata kata bucin singkat terbaik, lucu, dan pastinya bikin baper. baca juga artikel lainnya tentang kata kata bijak, mutiara, cinta dan lainnnya. semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel