Kata Kata Mutiara Bijak Romantis Bahasa India Dan Artinya

Kata Kata Mutiara - Halow para pecinta India!!! Salam kenal yah... Belakangan ini saya ingin sekali menuliskan kata kata mutiara dengan menggunakan bahasa India, entah apa yang saya pikirkan dan mungkin saya dapat inspirasi dari filem India yang romantis banget.

Nah buat kamu yang saat ini ingin mengungkapkan kata hati kamu kepada pasangan kamu dengan menggunakan Bahasa India disinilah tempatnya.

Baiklah tidak usah menunggu lama lama lagi inilah Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa India yang Romantiiiiis bangetss..

Kata Mutiara Bijak Cinta Romantis Bahasa India Dan Artinya 

Kata mutiara bijak romantis bahasa india


Main Teri Yaadon Mein Khoya, Main Teri Yaadon Mein Uljha
Artinya: Aku tenggelam dalam pikiranmu,, aku terjerat dalam pikiranmu

Samjha Rahi Hai Ye Dooriyan, Teri Meri Nazdeekiyaan
Artinya: Jarak diantara kita membuatku mengerti kedekatan antara kita

Haan Teri Yaadon Ke Gham Hain, Hai Teri Yaadon Ki Khushiyan
Artinya: Aku memiliki kesedihan dan kegembiraan tentang kenanganmu

Tere Bin Jeena Kya Mera… Tere Bin Main, Main Na Raha
Artinya: hidupku tak berarti tanpa dirimu, aku seperti bukan diriku saat kau tak bersamaku

Tera Chehra, Jab Nazar Aaye
Artinya: Saat ku memandangi wajahmu

Zikr Tumhara Jab Jab Hota Hai
Artinya: Setiap kalim namamu

Dekho Na Aankhon Se, Bheega Bheega Pyaar, Beh Jaata Hai…
Dari mataku air mata cinta ini mulai mengalir

Tere Liye Main Jiyun Maroon
Aku ingin hidup dan mati hanya untukmu

Kata mutiara bijak romantis bahasa india


Mera Jahaan Ye Tujhpe Fanaa Karoon
Aku ingin mengorbankan duniaku untukmu

Hai Sarfaroshi Ye Aashiqui Bhi
Cinta bagaikan hasrat yg menggelora

Dekho Na Har Lamha, Teri Daastaan, Keh Jaata Hai…
Setiap momen mulai menceritakan kisahmu

Aapke Ishq Ki Madhosi Mein… Dooba Hai… Yeh Aalam
Atmosfirpun seakan tenggelam dalam kemabukan cintamu

Jab Shaam Aaye… Tum Yaad Aaye…
Saat malam tiba, aku memikirkan mu

Bebaak Si Hai… Har Ek Tamanna…
Setiap keinginanku adalah kejujuran

Saath Mere Chale…
berjalan disisiku

Jaane Kahaan Se… Tum Paas Aaye…
tak tahu darimana dan bagaimana kau datang mendekat padaku

Jeene Lagi Hai… Har Saans Meri…
setiap napasku mulai hidup kembali

Ab Door Jaana… Na Tum Kabhi
Jangan pernah pergi jauh dariku

Kata mutiara bijak romantis bahasa india


Tham Gaya Hai Samaa, Pal Bhi Hai Khushnuma
waktu seakan terhenti, setiap moment dipenuhi oleh kebahagiaan

Main Akela Yahaan…
tetapi aku disini kesepian

Aapke Pyaas Ki Khamoshi Se… Bheega Hai… Ye Aalam
suasana ini dibasahi oleh  keheningan dahagamu

Yaadon Ki Qaid Mein, Giraftaar Ho Gaya Dil
Hatiku terperangkap,,, terperangkap dalam kenangan

Darbadar Ishq Mein, Taar Taar Ho Gaya Dil
Hatiku meratap karena cinta

Bewajah Nahi Milna Tere Mera, Rehnuma, Rehnuma, Rehnuma…
pertemuan kau dan aku tanpa alasan. oh teman

Kisi Aur Ko Tu Chahe, Kisi Aur Ko Tu Soche
bila kau mencintai orang lain, bila kau memikirkan orang lain

Iss Dil Ko Nahi Yeh Gawara Hai…
hatiku tak menerimanya

Teri Tishnagi Ne Mujhe Maara Hai…
keinginanku tuk memilikimu ini membunuhku

Rahe Saath Adhoorapan, Chaahe Main Jahaan Bhi Rahoon
dimanapun aku berada, hidupku seakan tidak lengkap

Kahin Sabr Mujhe Na Aata Hai…
aku tidak mendapatkan ketenangan

Meri Berang Duniya Mein, Mere Saath Tera Hona
di dalam hidupku yang tak bewarna ini, saat kau bersamaku

Kata mutiara bijak romantis bahasa india


Mujhe Raahat Kyun De Jaata Hai…
mengapa memberikan kedamaian

Bahut pyar karte hein tumko sanam
Aku sungguh mencintaimu, sayangku

Qasam chahe le lo
Aku akan bersumpah jika kau menginginkan

Khuda ki kasam
Sumpah demi tuhan

Hamen har ghari arzu hai tumhari
Setiap saat selalu dipenuhi hasratku padamu

Milenge jo tumko
Jika aku bertemu kamu

Bataenge hum
Akan kujelaskan padamu

Hamari gazal hai tasavvur tumhara
Syairku adalah fantasiku terhadapmu

Tumhare bina abna, jina gavara
Aku tak bisa hidup tanpamu ,sekarang

Jab tak hai dam
Sepanjang aku punya nafas dalam diriku

Humko bhi tumse mohabbat hai utni
Aku mencintaimu sebanyak seperti itu

Ki yeh beqaraari
Oleh karena itu, kerinduan ini

Na ab hogi kam
Tak akan bisa dijelaskan sekarang

Percayalah bahwa tidak ada seorangpun yang bisa menghindar dari Cinta Sejati, meskipun mulut berkata tidak mencintai dia tapi hati akan terus merasakannya.

Karena begitulah Cinta, tidak bisa dimengerti dan tidak bisa ditebak kapan dan pada siapa Cinta akan menuju. Maka berjuanglah untuk mendapatkan Cinta.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga Kata Kata Mutiara diatas dapat bermanfaat dan salam sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel