Kata Kata Mutiara Paling Lucu Terbaru Ini Bikin Ngakak

Kata Kata Mutiara - Yang masi jomblo mana suaranya!!! 😁... Sekarang bukan jamannya Galau karena Cinta, dari pada kita bingung atau BT lebih baik kita ngakak bareng-bareng. Ratusan kata kata mutiara paling lucu berikut ini adalah pengobat rasa bosan dan dijamin kamu bakalan ngakak sampai sakit perut.

Kata kata mutiara yang satu ini memang tidak ada habisnya ngasi solusi untuk ngungkapin rasa apapun yang kamu rasakan, nah buat kamu yang lagi jatuh cinta kunjungi postingan lainnya di Kata Kata Mutiara ini.

Kembali pada pembahasan utama... bosan adalah dimana kita ditempatkan pada posisi yang tidak nyaman, entah itu pekerjaan, entah itu masalah cinta, atau pola hidup yang begitu-begitu saja. Kamu ga usah khawatir, situs ini bakalan bikin lucu setiap suasana hati kamu yang lagi BT.


Kata Kata Mutiara Paling Lucu



Kata Kata Mutiara Cinta Sangat Lucu

Kata kata mutiara lucu

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.

lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo” – Selvy Anita-

“Aku masih belum bisa melupakanmu,

sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang” – Rossa-

“Aku mencintaimu.

Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu” – Sapardi Djoko Damono-

“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?” – Wira Nagara-
“Cinta itu bertahan bersama. Lalu,

jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?” -muchi

“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,

pasti kamu langsung kepingin BAB” – Wondrous-

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra” -muchi

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang” – Cak Lontong-
“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia” -muchi
“ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.

Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”

 – Babe Cabita- 

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,

karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu” -muchi

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!” – Raditya Dika-

“ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca” – Lilohuddin-
“ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?

Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku

dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu” -muchi
“ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”
 – Germain De Stael-
“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu

karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu” – Jordan Wesley-

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang,

tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?” -muchi.


Kata Mutiara Lucu Bikin Ga Berenti Ketawa



Kata kata mutiara lucu


“ Mereka yang merasa lebih baik mencintai

dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan” – Tom Nelson-

“ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”
 -muchi
“ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,

kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku” – Xuan Ta-

“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.

Udah sering makan siang dan makan malam bareng.

Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!” – Johanes Rida-
“ Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..” – Raditya Dika-
“Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan” – Sanusi-
“Bro, ada kerjaan nih buat lo. Gajinya lumayan gede, buat nyicil ninja cukup lah. Mau gak?

B: Wih, kerjaan apa tuh bro?

A: Ngebangunin polisi tidur di komplek gue!” -Munah
“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’.

Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance” – Steven Wright-

“Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk,

pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai” – Jerry Seinfield-

“Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok!

Bagaimanapun tokopedia mencari peluang,

aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!” -Munah
“Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayang” – Babe Cabita-
“Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras,

udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapu” – Bintang Timur-

“Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya.

Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil” – Pandji Pragiwaksono-

“Di belakang lelaki hebat pasti ada beberapa cewek matre” – Jim Carey-
“Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi,

jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!” -Munah

“Gitu aja kok repot!” – GusDur-


Kata Kata Mutiara Paling Lucu Sedunia

Kata kata mutiara lucu

“Guru: Apa bahasa inggrisnya “siapa nama kamu”?

Murid: What is your name?

Guru: Apa bahasa inggrisnya “ngeliat mantan jalan sama pacar barunya”?
Murid: What the fuuuuccckkk!!” -Munah

“Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya” – Jeff Ross-
“Aja kaya wong kurang plesir lah.. Sante bae sih ngapa”
“Awale sok jual mahal. Langka sing gelem, ora payu akhire di obral. #sewutelu”
“ Ayu sih.. Tapi anune ireng.”
“Bukane ora duwe pacar, mung lagi ora kepengin pacaran bae.”
“Cah wadon bar di puji tambah langsing, mangane malah tambah akeh”
“ Cah wadon kuwe angel tresna, angel ngelalekna.

Cah lanang kuwe gampang tresna, gampang ngelalekna.”

“Cieee sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi.. #mubah”
“Dina jemuah semoga nggawa berkah, ilang susah ati bungah.”
“Esuk esuk kuwe mikire sing apik apik bae ben tentrem atine.

Nek mikire elek terus, kapan bahagiane?”

“Fans Barcelona kepriwe kabare? Ngising lancar?!”
“Gantenge secukupe bae lah, kelewihen mbok malik dadi srigala.”
“Hawane panas pisan.. Rasane kaya krungu kabar mantan mbojo.. nyemplung kedung.”
“Hubungan lanang karo wadon kuwe dijenengi workshop.

Sing lanang tugas nyambut gawe (work), sing wadon belanja (shop).”

“Jenenge wong urip ya mesti ana masalah,

wong wis ora urip bae masalahe cokan urung rampung.”

“Jere sih, nyong kuwe ganteng. Tapi sayang jarang warase. |

Lah, genah gemblunge kuwe sing marai ganteng..” #bangga

“Jomblo kuwe kudu kreatif, senajan ora duwe pacar tetep bisa malem mingguan.” #karopacarewong
“Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!” wkwkwk
“Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta,

padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”


Kata Mutiara Lucu Terpopuler



Kata kata mutiara lucu


“Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.”
“Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara”

aku bawa pensil sama pulpen.”

“Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara”

ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!”

“Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!“
“Banyak baca jd banyak bingung, Banyak bingung jd banyak tanya,

Banyak tanya jd ngesein orang, kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !”

“Baru tau trnyata teh panas merusak mata……..!!!

(lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata…hiks..)”

“Berhentilah mencari seorang yg sempurna..

cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..”

“Berpikirlah sebanyak2nya kau mau..

tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir..”

“Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda,

bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang.

Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat.
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat.
Selamat berjuang.”

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah.

Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”

“Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..”
“Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT”
“ Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN.

Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee”

“Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak.

Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.”

“ Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat..

jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..”

“Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker,

serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.”

“Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram,

selamat makan siang, jangan lupa bayar!”


Kata Kata Mutiara Lucu Terpaforit Tahun Ini



Kata kata mutiara lucu


“Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak,

mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu

yaitu kamu..iya kamu!”
“Demi menghemat pengeluaran,

sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan

bermain monopoli.”
“Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa

hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR

“Dicari!!!

Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.”

 “Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..??

ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja” #PLOK :'(

“Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang.

Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit”

“Gue percaya ama loe karena loe temen gue.

Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.

Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.”

“Gue percaya ama loe karena loe temen gue.

Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.

Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.”

“Guru kencing berdiri, murid kencing berlari,

cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?”

“Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah

ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).”

“Hukuman gantung aja udah diganti tembak,

kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!”

“INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.”
“Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya..

maka belajarlah berlari dalam mimpimu..”

“Jagan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya..”
“Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.”


Kata Kata Mutiara Lucu Bikin Ngompol


“Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..”
“Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!”
“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai.

Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……

maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”
“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.

Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang

“terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”
“Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa,

belum tentu orang tersebut berkata bohong.”

“Jika anda bercinta tidak sampe puncak.

Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur,

karena puncak macet.”
“Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.

Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.

Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap,
berarti anda belum BAYAR LISTRIK”

“ Jika kamu ingin bersinar seperti matahari,

hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya.”

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda,

setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”

“Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri,

burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.”

“Kalau pnya cwok t jangn di biarin prgi dan jngan biar kan lepas sprti ayam aja dunk .”
“Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.“
“Kamu cantik karena turunan, Pas nanjak ehh jelek lagi !!”
“Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri..

tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..”

“Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri,

dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).”

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…

Usaha ada krn kemauan…Kemauan tercipta krn ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…

Mimpi ada krn Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel