Kata Kata Mutiara Untuk Motivasi Kerja Terbaru

Kata Kata Mutiara - Buat sebagian orang Hidup memanglah tidak semudah yang mereka katakan, kerja, kerja, dan kerja. Terkadang kita juga butuh suport untuk Penyemangat supaya pekerjaan lancar dan dapat diselesaikan dengan senang hati. Maka dari itu saya publikasikan ratusan kata kata mutiara untuk motivasi kerja terbaru untuk kamu yang sudah lelah bekerja dan merasa hasilnya sama saja.

Nah kamu yang saat ini merasa jenuh dengan pekerjaanmu sekarang ini, bacalah terlebih dahulu sekumpulan kata kata mutiara dibawah ini, semoga bisa bermanfaat dan mengembalikan rasa semangat kerjamu.

Tidaklah pantas menyerah ditengah perjalannan, kamu mungkin tidak menyadarinya bahwa selangkah lagi kamu akan sampai pada titik kesuksesan. Teruslah bergerak dan lakukan apa yang terbaik, masih banyak yanh membutuhkan pekerjaan diluar sana.

Kata kata Mutiara Untuk Motivasi Kerja Terbaru


Kata Motivasi Untuk Penyemangat Kerja

Kata motivasi untuk semangat kerja

"Melihat cahaya matahari merupakan tanda bahwa Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja."
"Bayangkan jika kamu dikaruniai umur sangat panjang. Maka manfaatkanlah untuk bekerja dengan semaksimal mungkin."
"Jika hidup sekadar hidup hewan dikandang juga hidup. Oleh karena jadilah hidup yang lebih berwarna yakni dengan kerja."
"Berlomba-lomba dalam kerja keras agar menjadi yang terbaik. Demi kebahagian keluarga."
"Sekarang bukan waktunya untuk mengeluh apalagi menyerah. Namun setiap momen adalah untuk bekerja."
"Manusia itu memiliki potensi dan kesempatan yang sama pula. Maka jangan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan yang terbaik."
"Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."
"Banyak kesempatan untuk menjadi lebih baik. Siapkan diri dan mental agar tidak tersapu oleh badai masalah."
"Jadilah unik saat dirimu bekerja agar kamu terlihat. Lebih baik menjadi aneh namun bermanfaat daripada ikut-ikutan kebanyakan orang tapi merugikan."
"Sebenarnya hidup itu mudah. Yang sulit bila menuruti gaya hidupmu."
"Segala sesuatu yang indah itu sulit diraih. Maka berusahalah sekuat tenagamu."
"Badai boleh berlalu, panas terik bisa menjadi dingin. Akan tetapi jangan sampai jiwamu kehilangan motivasi kerja."
"Orang yang bekerja keras itu tidak rugi. Yang rugi itu orang yang hanya mengomentari yang sedang berusaha lebih baik."
"Orang cerdas bukanlah orang yang akan dijamin sukses. Sebab keberhasilan hidup hanya akan diperoleh oleh mereka yang senantiasa berjuang dalam medan juang."
"Sebuah kehidupan orang sukses memang tampak sangat indah sekali. Ketahuilah sebelum mereka mendapatkan itu kebahagiaan itu. Mereka telah mengorbankan segalanya untuk meraih keberhasilan tersebut."


Kata Motivasi Supaya Kerja Lebih Rajin

Kata motivasi untuk semangat kerja

"Jalan untuk mendapatkan kesuksesan memang banyak. Namun untuk mendapatkan harta yang berkah kamu perlu racikan khusus untuk itu yakni doa dan kerja keras."
"Orang yang bekerja mati-matian akan kalah dengan mereka yang bejo alias beruntung."
"Banyak orang yang ingin tahu bagaimana tips seseorang bisa menjadi sukses. Sehingga membuat dirinya disibukan untuk mendengar perkataan orang tanpa ada tindakan untuk menirunya."
"Tahapan untuk meraih kesuksesan itu panjang. Dari persiapan, percobaan, ujian dan kemenangan."
"Belum bisa dikatakan sukses bila seseorang belum merasakan sakitnya jatuh."
"Bekerjalah dengan baik agar kamu juga akan dipertemukan dengan orang yang baik pula."
"Hal yang berat dalam hidup ini adalah memulai sesuatu. Namun ada juga yang tidak kalah berat yakni berusaha kontinu melakukan usahanya."
"Tidak sedikit orang yang baru usaha namun menyerah ditengah jalan. Dikarenakan dirinya sudah menyerah sebelum berjuan dengan serius."
"Apabila untuk menjadi sukses itu mudah. Niscaya akan sedikit orang yang termotivasi kerja dengan keras."
"Untuk kamu secepatnya berusaha dan mengambil kebijakan. Supaya tidurmu nanti bisa merasakan kepuasan batin."
"Rahasia kesuksesan seserang itu sebenarnya simperl cukup bekerja keras."
"Ada kata yang harus dihapus jika ingin menjadi pengusaha sukses. Kata itu adalah Alasan."
"Sadarlah dunia ini cukup unik. Hampir tidak ada yang mustahil terjadi. Bahkan banyak agama pun mengajarkan hal-hal yang diluar kemampuan berpikir manusia."
"Untuk apa sih hal tersebut, secara garis besar agar dirimu bisa memiliki cita-cita yang tanpa batas."
"Jika hari ini kamu berpikir bahwa tidak bisa melakukan sesuatu yang dapt dilakukan orang lain. Maka hari esok pun kamu akan tetap tidak bisa melakukannya."
"Jalan menuju sukses itu tidak akan bisa ditempuh dengan sendirian. Perlu orang lain untuk menemani semisal belaja, meminta pendapat atau bahkan tawaran bekerjasama."


Kata Kata Mutiara Untuk Memotivasi Sahabat

Kata motivasi untuk semangat kerja
"Coba pikilah mengenai masalah. Seringkali tiba-tiba datang kepada diri kita tapi tidak membawa cara untuk menyelesaikannya. Maka untuk itu kita diajarkan menyelesaikan sesuatu masalah yang datang tiba-tiba."
"Berangkat pagi pulang sore untuk membahagiakan keluarga tercinta itulah karyawan terbaik."
"Mungkin dirimu hanya buruh pabrik yang bisa sewaktu-waktu. Tapi seenggaknya kamu sudah memiliki pekerjaan. Bayangkan orang diluar sana yang masih bingung mencari pekerjaan."
"Sebuah hasil usaha akan terasa nikmat bila kita mau bersyukur sekecil apapun yang kita miliki."
"Lebih menekuni satu bidang sampai menjadi jago dan ahli. Daripada banyak belajar banyak hal tapi hanya sekadar tahu tanpa bisa."
"Banyak orang yang tertipu orang jabatan kedudukan dalam bekerja. Hingga dirinya tidak sadar bahwa hal tersebut membuatnya terlena untuk semakin memperbaiki diri."
"Jalan sukses itu banyak salah satunya menjadi karyawan. Tidak buruk menjadi buruh sebab itulah bentuk ikhtiarnya menjempu rezeki dari Tuhannya."
"Hasil yang besar membutuhkan usaha yang besar pula. Ketekunan yang besar juga harus rela kita lakukan."
"Hidupmu akan selalu memiliki harapan jika kau mau untuk berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan."
"Hasil yang paling mahal bukan terletak pada hasil dari kamu bekerja keras. Namun pada cara kamu bisa melalui berbagai cobaan dan ujian."
"Tanganmu jangan hanya kau taruh di bawah. Angkatlah dan buatlah untuk bekerja dengan giat. Habiskan keringatmu dan raihlah hasilnya."
"Keberhasilan dari usaha seseorang terletak pada perbuatan dan do’a."
"Jalan kesuksesan seseorang bolehlah beda tapi untuk jalan menuju akhirat haruslah sama yakni ridho-Nya Allah."
"Bila kamu diberikan nikmat yang sedikit dari Allah dan bersyukur dengan baik. Maka bersiaplah dengan nikmat besar yang akan menuju kepadamu."
"Bersungguh-sungguh merupakan awal dari keberhasilan seseorang dalam berusaha meraih apa yang dicita-citakan."


Kata Motivasi Supaya Kekasihmu Lebih Semangat Bekerja

Kata motivasi untuk semangat kerja

"Ketika turun huja berdo’a sebab disitulah waktu paling mustajab untuk meminta kepada Allah."
"Ada yang bilang menjadi seorang muslim yang taat tidak akan menjadikan dirinya kaya. Anggapan itu sebenarnya salah besar."
"Coba perhatikan sahabat Nabi yang bernama Abdurrahman bin ‘Auf. Beliau adalah orang yang taat kepada Allah dan Rosul-Nya sekaligus sebagai sahabat Nabi yang dijamin masuk surga."
"Apa yang menyebabkan dirinya bisa mendapatkan keutamaan tersebut. Alasannya adalah karena dirinya kaya raya namun memiliki keinginan tinggi untuk dibelanjakan di jalan Allah."
"Sehingga bila kita menginginkan keutamaan seperti beliau. Maka sudah sepatutnya kita untuk berusaha menjadi kaya tapi taat beragama."
"Sebenarnya kita mendapatkan uang itu mudah. Asal tahu caranya dan niat yang benar."
"Uang itu adalah energi yang sangat hebat. Bisa mengarahkanmu kepada kebaikan dan sebaliknya bisa membawamu ke dalam kehancuran."
"Jika kamu memiliki cita-cita kaya raya bole saja tapi jangan sampai lupa dengan akhirat."
"Segela sesuatu itu memiliki sebab dan akibat. Tidak ada hal yang tanpa memiliki resiko. Bahkan pengamen dipinggir jalan juga memiliki resikio dalam pekerjaannya."
"Darisitu kita bisa perpikir bahwa apapun hal yang terjadi baik maupun buruk itu sudah pasti akan terjadi. Tinggal kita mencoba untuk menikmatinya dengan sebaik mungkin."
"Lelah dalam bekerja adalah lumrah karena itu fase kamu menuju kebahagiaan hakiki."
Jalan sukses itu sulit, kadang menanjak tinggi, jalan terjal dan berliku harus dilalui. Yang penting terusla berjalan dengan baik dan temukan tempat tujuan yang kamu cari."
"Tidak ada kekayaan instan di dunia ini. Bila ada pasti sudah terjual ditoko-toko maknan instan."
"Boleh kita memupuk semangat kerja keras sebesar mungkin. Tetapi kamu juga harus membangun rasa percaya diri juga dalam jiwamu."
"Banyak sekali orang bermimpi untuk menjadi sukses. Tidak sedikit pula yang ingin menjadi kaya raya. Namun dirinya hanya diam bermimpi sedangkan yang lain sedang berusaha dengan keras."


Kata Motivasi Untuk Sahabat

Kata motivasi untuk semangat kerja

"Lalu apakah sang pemimpi masih layak iri dengan hasil yang diperoleh orang lain yang berjuang? Tentu akan lucu bila sampai begitu."
"Bila bekerja keras adalah kekuatanmu. Maka kesuksesan adalah budakmu yang akan mengikuti kemanapun kau pergi."
"Untuk menjadi sukses itu sulit. Ibarat jalan setapak yang tinggi harus kita naiki dengan sekuat tenaga."
"Orang sukses adalah mereka yang mampu menata hidupnya dengan baik. Bagaimana dirinya bisa menata orang lain sedangkan dirinya masih disibukan dengan masalahnya."

Menunda pekerjaan berarti menunda kesuksesan. Satu-satunya cara untuk segera sukses hanyalah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya."

"Anda boleh saja mengeluh, tapi jangan pernah berhenti berusaha, karena memilih berhenti sama halnya dengan memilih nasib buruk."

"Salah dan gagal adalah bukti nyata bahwa Anda sedang berusaha menuju sukses."

"Sukses bukan hanya untuk diimpikan, tapi untuk diraih dengan cara bekerja keras."

"Pasanglah target, karena bekerja tanpa tujuan seperti bergerak tanpa arah yang jelas."

"Jangan merasa minder dengan orang yang punya seribu bakat, tapi malulah pada mereka yang tidak pernah menyerah."

"Yang terpenting bukanlah seberapa besar Anda menginginkannya, tapi seberapa keras Anda berusaha untuk mendapatkannya."

"Modal terbesar untuk sukses bukanlah uang atau kecerdasan, melainkan kemauan untuk bekerja sekaligus kemampuan untuk tidak gampang menyerah."

"Dengarkan kritik dan abaikan orang-orang yang berkomentar negatif. Tetaplah diam hingga tiba saatnya Anda membungkam mereka dengan kesuksesan Anda."

"Kegagalan sebenarnya datang karena sebuah alasan, mereka ingin memberitahu Anda bahwa sukses sudah semakin dekat."

"Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi adalah orang yang memutuskan untuk menjadi. – Ralph Waldo Emerso."

"Teruslah percaya diri ke arah impianmu. Dan jalani kehidupan yang telah kau bayangkan. Henry David Thoreau."

"Ketika saya berdiri di hadapan Tuhan pada akhir hidup saya, saya berharap bahwa saya tidak akan memiliki sedikit pun bakat tidak saya pergunakan, hingga saya bisa mengatakan, saya menggunakan semua yang Engkau Berikan kepasa saya. – Erma Bombeck"

"Saat Anda percaya bahwa Anda bisa, Anda telah setengah jalan menuju kesana. – Theodore Roosevelt"

"Kita bisa dengan mudah memaafkan seorang anak yang takut gelap. Tragedi yang nyata dalam hidup adalah ketika orang takut cahaya. – Plato"

"Ajarkan lidahmu untuk mengatakan, “Saya tidak tahu,” dan kemajuan akan menyertaimu. – Maimonides"

"Mulailah dari mana pun Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang Anda bisa.- Arthur Ashe"

"Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. – Babe Ruth"



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel