Kata Kata Mutiara Untuk Istri Tercinta

Kata Kata Mutiara - Sesungguhnya seorang istri akan merasakan kebahagiaan yang tiada batasnya apa bila suami tahu apa yang istri inginkan, dengan ratusan Kata Kata Mutiara Untuk Istri Tercinta ini kamu akan mengerti cara dan manfaat membahagiakan Istri Tercinta yang kamu dampingi selama ini.

Untuk kamu para suami jangan cuma diam atau ngabisin waktu buat kerja, seorang istri juga pelu dilerhatikan dan tidank hanya oleh materi. Kasih sayang yang harusnya suami berikan terhadap istri memperlakukannya dengan lembut dan penuh Cinta.

Kamu juga bisa bahagiain istri kamu dengan kata kata mutiara untuk istri tercinta pilihan terbaik berikut, namun tunggulah moment yang pas supaya sang Istri lebih merasakan dan memahami apa yang kamu ungkapkan untuknya.

Kata Kata Mutiara Untuk Istri Tercinta

Doa & Kata Mutiara Untuk Istri Tersayang

Kata kata mutiara untuk istri tercinta


  • Latihlah hatimu dengan kesabaran, kelak ia membawamu menemukan surga.
  • Kamu bisa mengajari orang untuk menghargai dirimu dengan membuat dirimu berharga.
  • Dengan berlama-lama mencintai orang yg salah, kamu akan melewatkan banyak kesempatan untuk menemukan orang yg lebih baik.
  • Bila kau tak ingin kedekatan kita menjauh. Jangan biarkan yang jauh mendekat.
  • Satu keluhan, melahirkan banyak keluhan setelahnya
  • Dalam romansa, gebetan sama sekali nggak menghitung, APALAGI BERHUTANG JADIAN pada pengorbanan kamu. 
  • Kebiasaan manusia. Mengulang-ngulang kesalahan. Mengulang-ngulang kata maaf. 
  • Apalah artinya hidup, bila hati yang seharusnya bercahaya tertutupi keluhan hidup hingga terlihat redup. 
  • Kita perlu tau bagaimana seseorang itu sesungguhnya, sebelum kita menilai. Bukan hanya kata orang dan kelihatannya.
  • Jika dijalani, segalanya akan lebih mudah daripada sekadar dipikirkan.
  • Bagaimana bisa mencapai mimpi, kalau sekarang masih sibuk bermimpi.
  • Cinta butuh waktu untuk bisa kita rasakan. Kadang juga merasakan luka terlebih dahulu. 
  • Bila tiba saatnya, seseorg akan belajar mencintai org yg tulus mencintainya drpd berharap kpd org yg tak membalas cintanya
  • Pria yg dekat dgn banyak wanita itu tidak salah, yg salah itu ketika semua wanita yg didekati itu dikasih harapan palsu.
  • Saya tahu, cinta tak segampang membalikkan tangan. Tapi, selalu ada cara untuk membahagiakannya.
  • Mungkin kutak memiliki barang berharga yang bisa dibagi. Tetapi kumiliki hati yang murni untuk mencintai kamu seutuhnya
  • Tak seorang pun punya hak untuk merendahkan kita, kecuali kita sendiri yang mengizinkannya
  • Hiduplah seperti pelangi, banyak warna tp indah dalam satu keserasian. Kita memang berbeda, tp karena itulah dunia ini indah. 

Kata Kata Mutiara Buat Bahagiain Istri

Kata kata mutiara untuk istri tercinta

  • Kurangi membuat alasan. Segala sesuatu kalau diniatin itu pasti bisa.
  • Kalau mau becanda, kudu serius. Kalau mau serius, jangan becanda. 
  • Karena aku mencintaimu, adalah jawaban bagi setiap rindu dan cemburu yang kerap menderu bergantian di hati dan kepalaku.
  • Apalah memberi tanpa kerelaan. Yang mereka beri hanya sebuah keterpaksaan, yang kita terima tak menenangkan.
  • Berbagi tak pernah akan rugi, memberi akan mendapat yang lebih.
  • Ya Allah aku mohon jagalah hatiku ini hanya untukMu,untuk RasulMu, Orang tuaku keluargaku sahabatku dan suamiku kelak..
  • Percaya atau tidak, hal paling buruk adalah saat anda mendengar orang tu anda berkata : “aku kecewa"
  • Kasih sayang seorang ayah setinggi gunung, dan kasih sayang seorang ibu mengalahkan kedalaman samudra.
  • Anak adalah peniru yang handal, maka berikanlah mereka sesuatu yang hebat untuk ditiru.
  • Keluarga akan selalu berada didekatmu saat kamu berhasil maupun terjatuh, mereka selalu mencintaimu apa adanya.
  • tapi sikit pun tak kurang rasa mesra, kasih, sayang dan saling hormat menghormati antara suami isteri.
  • Orang tua adalah nomor satu sedangkan yang lainnya hanyalah perkara mencari tempat saja
  • Anda terlahir sebagai bagian dari keluarga dan adanya keluarga karena ada kehadiran anda
  • Keluarga adalah saat kehidupan di mulai dan saat cinta tak pernah berakhir
  • Aku tidak berharap menjadi kekasihmu , aku hanya berharap menjadi istrimu yg siap mengabdikan hidupku untuk suamiku.
  • Saat anda menyadari bahwa orang tua itu benar adalah ketika anda memiliki anak yang tidak mempercayai anda.
  • Smoga Alloh Slalu Memlindungi dan memberikan kesehatan kepada kedua orangtua dan suamiku, Jaga Mereka Rabb.

Kata Mutiara Untuk Istri Paling Cantik

Kata kata mutiara untuk istri tercinta


  • Simpan lah ayat2 cinta anda untuk suami atau isteri anda nanti. Kerana di situlah terletaknya kemanisan cinta.
  • Waktu yang tepat untuk menjadi luar biasa adalah saat ini bukan esok dan keesokannya lagi.
  • Orang tua melindungi anda, musuh ada untuk motivasi, dan sahabat ada sebagai pelengkap kehidupan anda.
  • Aku masih tetap mendoakanmu kepada Tuhan. Tertanda, hati yang tak kenal lelah menunggumu menjadi suamiku.
  • Kita tidak bisa memilih keluarga, karena mereka adalah pemberian Tuhan sebagai bagian dari kehidupan kita.
  • Cintaku kepada Allah kerana aku adalah ciptaanNya . Cintaku terhadap suamiku adalah perasaan yang telah diciptaNya .
  • Jangan pernah mengorbankan 3 hal : keluarga anda, hati anda, dan kewibawaan anda.
  • Pilihlah suami yang baik agamanya. Jika marah tidak akan menghina. Bila cinta akan memuliakan.
  • Ketika kita mengajarkan anak tentang kehidupan maka mereka akan mengajarkan kita semua arti dari kehidupan.
  • Anda akan belajar banyak dari anak-anak, seberapa besar kesabaran anda misalnya.
  • Semua ini ku lakukan karena keinginanku sendiri agar jangan sampai aku menjadi istri durhaka kepada suamiku.
  • Cinta di masa muda adalah sesuatu yang semu dibandingkan dengan cinta seorang suami pada istri di masa tuanya.
  • Kenangan yang sudah aku matikan untuk kamu suamiku. Tapi itu dulu, kini suamiku sendiri yang mematikan perasaanku.
  • Istriku, ketika engkau mencintaiku, maka cintailah aku apa adanya, jangan engkau harapkan kesempurnaan dariku, karena kesempurnaan adalah ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat.”
  • “Istriku, yang namanya cinta akan menjadi indah jika berpondasikan dengan kasih sayang Sang Pencipta, karena sesungguhnya cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Sang Pencipta.”

Kata Kata Mutiara Teruntuk Istri

Kata kata mutiara untuk istri tercinta


  • “Sayangku, mungkin dahulu Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan insan yang betul, supaya apabila kita akhirnya bertemu dengan insan yang betul, maka kita akan tahu bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.”
  • “Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.”
  • “Istriku, aku mengetahui bahwasannya pengorbanan dirimu untukku sangatlah besar, karena ku tau bahwa wanita itu selalu menjaga hati orang yang ia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri tersiksa, inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yang tak pernah sadar.”
  • “Sayangku, ketahuilah bahwasannya di dalam kesendirianku, bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri, memeluk dan menguatkanku.”
  • “Sayang, aku sungguh-sungguh mencintaimu dan aku berharap engkau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku, maka tetaplah bersamaku.”
  • “Ada banyak bejuta-juta hal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini bersamamu, yaitu AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH.”
  • “Sayang, aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tetapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak lagi mampu berdiri dan bernafas untukmu.”
  • “Istriku, aku akan berusaha untuk tidak menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuatku ingat betapa aku tidak akan pernah bisa untuk melepaskanmu.”
  • “Sayang, sekali saja engkau mau menerimaku, maka sejuta kali aku akan setia kepadamu.”
  • “Hal yang paling bahagia dalam hidupku adalah bisa berjumpa denganmu.”
  • “Istriku, aku selalu berusaha untuk mencintai segala kekuranganmu, maka cintailah aku dengan cara yang sama sebagaimana aku mencintaimu.”
  • “Sayang, kamu bisa memilih bahagia atau sedih, dan jika kamu ingin memilih bahagia, maka pilihlah aku, karena aku akan selalu berusaha membahagiakanmu.”

Kata Mutiara Untuk Istri Agar Semakin Sayang

Kata kata mutiara untuk istri tercinta

  • Sedih rasanya setiap aku sadar bahwa seiring bertambahnya hari, aku semakin bertambah tua,tapi bahagia rasanya saat aku tahu bahwa kamu semakin dewasa.”
  • “Istriku, tunjukan aku cara untuk mencintaimu dengan tulus, maka akan aku tunjukan bagaimana caranya untuk bahagia.”
  • “Sayang, aku hanya ingin bersamamu dalam 2 waktu saja, SEKARANG dan SELAMANYA.”
  • “Sayang, jika engkau melihat aku menangis maka ketahuilah, bahwasannya aku menangis bukan karena kehilangan cintamu, namun aku menangis terharu, karena ku tau bahwa engkau tak akan pernah biarkan aku pergi dari hidupmu.”
  • “Istriku, aku tidak meminta bintang dan bulan kepadamu, aku hanya meminta engkau mau temani aku selama-lamanya di bawah cahaya keduanya.”
  • “Istriku, aku tidak sudi untuk menjadi wakil rakyat, cukup bagiku untuk menjadi wali murid dari anak kita berdua besok.”
  • “Sayangku, ketahuilah bahwa kasih sayang itu adalah memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.”
  • “Sayang, tak banyak kata yang bisa kujanjikan, cukup engkau tatap mataku dan lihat senyumanku, maka engkau akan lihat berjuta cinta bermuara disana.”
  • ” Istriku, tak perlu aku menunggu ucapan cinta darimu, perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa kau sangat mencintaiku.”
  • “Istriku, aku sadar aku tak sempurna, tetapi engkau kini datang dan menyempurnakanku dengan cintamu.”
  • “Istriku, ketika suamimu ini berbuat salah, tak perlu memberitahu semua keluarga dan sahabat-sahabatmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu sayangku.”
  • “Jangan pernah memanfaatkan cinta, tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.”
  • “Sayangku, ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah padaku tuk tetap bertahan, meski salah satu dari kita ada yang tersakiti.”
  • “Aku akan mencintaimu dengan cara dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya menjadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.”
  • “Kasih, seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah bahwa Allah tidak akan meninggalkan kita, selama kita mau saling mencintai karenaNya.”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel